I want to make sketches of life in every journey when i passing by. How far that i can will decided by Allah. We can talk many thing about that only if you are beside me. In this place.
Would you?

THIS IS GOOD NEWS FOR YOUR COMPANY

This is a solution for your company doubts the results of a soft skills training. The results of this training gives way out of a much more clear and better for the training of human resources in your Integration. The results of training over 200% above average SOFTSKILL training the best you've ever used the services which generally ranges between 30-40%.

No Brainwash No Hypnotism No Claim No Judgment No Doctrine.

Cuplikan Testimoni



Testimoni  

[ A solemn statement made under oath ]



NETer, membuat testimoni setidaknya dalam satu halaman A4, bahkan lebih. NETer umumnya sulit mengungkapkan manfaat mendalam yang mereka peroleh dari NET training. Bisa jadi mereka memulia atau hanya mengungkapkannya dalam kata-kata seperti ini : 'Amazing aja deh!', 'Tiga kata untuk hari kedua  “maha suci Allah”', 'There is no word that i can tell you . . '. Cuplikan testimoni ini ringkasan yang tidak menghilangkan kandungannya.
Bacalah . . .


Strategis dan Melahirkan Karya-karya Besar. Dalam konteks yang lebih besar saya kira kegagalan bangsa ini karena bangsa ini tidak mempunyai karakter yang kuat.
Muhammad Hafidz
New benchmark. Pelatihan yang membuka paradigma baru.
Mutia
Terlalu banyak yang ingin saya tulis. Karena begitu banyak hal yang dapat saya pelajari dari NET yang saya alami.
Devi Minarni
Memberikan kepercayaan yang penuh kepada pemimpin sebagai konsekwensi.
Rosiana Ika
Games yang kami mainkan kali ini, bukan sembarang games
Siti Khadijah
I want to thanks to the all tutors who make me change my behavior that i think more goodly and can see the world more real.
Amazing aja deh! Simulasi menguras fikiran, mengguncang hati, perlu ketelitian, kesabaran, memahami orang lain, membagi tugas yang jelas, berkoordinasi, mendelegasikan pekerjaan, komunikasi yang jelas + aturan yang “cukup” membuat orang terpengaruh,  denda  kalau salah dan jangan dilupakan instruktur memiliki pengaruh luar biasa terhadap setiap orang. Setting permainan mengagumkan, mampu membuat karakter dasar seseorang terlihat tanpa disadari.
Eko Rahmanto
Kejujuran, keterbukaan, yang dilakukan dan terbukti dalam pelatihan ini, kelak akan menciptakan komunikasi yang baik dan benar.
Budi Ismaya
Tim dibangun atas dasar kesediaan untuk memberi dan mengenal karakter masing-masing.
There is no word that i can tell you but thank you very much and i really thankfull. And i wish that Allah make you as one of good people whom He said in Quran.
Hedi
Pada sesi 2 menjelang sore, perubahan besar terjadi hingga akhir pelatihan ini.
Lukman Teji
Expanding mind. Prinsipnya berserah diri untuk mendapat pertolongan Allah.
Alfian Afrizal
Saya benar-benar melihat sebuah kenyataan hidup melalui sebuah game yang benar-benar memperlihatkan watak keaslian manusia yang beragam dalam sebuah team
Cahyani
Saya banyak belajar. Pimpinan bahkan bersama-sama turun bersama anak buahnya untuk membangun kesepakatan. Bahkan sampai tingkat operasional. Tidak pernah sebelumnya melihat ini.
Siti F
Bagi saya NET merupakan pengalaman dan pelajaran yang berharga dalam hidup. Mudah-mudahan saya tidak menjadi orang yang menghambat kemajuan.
Rosita Rita Ita
Game yang terkesan mudah. Ternyata setelah dijalankan butuh banyak hal.
Budi
Hati bertemu dengan hati. Jiwa bertemu dengan jiwa. Cinta akan bertemu dengan cinta. Memimpinlah dengan cinta. BRAVO for NET.
Evi Suherlan
Saya sangat antusias mengikuti pelatihan ini, karena keinginan menyelesaikan masalah SDM di tempat saya mengabdikan diri. Semoga miniatur pelatihan ini dapat teraplikasikan.
Ade
Tiga kata untuk hari kedua  “maha suci Allah”. Untuk NET, semoga jaya, terus exist dalam membentuk karakter-karakter umat. Menjadi lebih baik dan menjadi khaira ummah di muka bumi ini.
Nur H
Seru . . menguji kesabaran dan ketelitian kita. Saya sangat senang melihat keberhasilan team setelah mencoba + 25 kali, akhirnya bisa melewati game ini. Game-game yang dilewati bukanlah sekedar game. Game yang ada merupakan aplikasi kita dalam kehidupan sehari-hari. Pokoknya pelatihan NET te o pe be ge te dech. Sukses terus untuk NET
Apnita
Alhamdulillah, Allah perkenankan saya untuk hadir dalam kegiatan pelatihan ini.
Intan
Setelah beberapa kali gagal pada kelompok dan berganti strategi, saya mengusulkan agar pemimpin memilih sesuai kekuatan/kelebihan yang ada pada anggota kelompok.
Fanani
Semoga Allah memberikan kekuatan dan kesabaran kepada lembaga ini dalam memberikan manfaat yang lebih banyak lagi kepada orang lain.
Sundus
Alhamdulillah walaupun melelahkan, saya mendapatkan sesuatu yang luar biasa yang selama ini mungkin belum pernah saya rasakan, yaitu saya berhasil mengalahkan rasa ketidak percayaan diri, kepanikan, rasa tidak sabar dan kurang mempercayai orang lain. Saya lewati 3 hari ini tanpa dispensasi dan tanpa denda, walaupun kondisi sebelumnya sempat drop.
Seha
Saya senang dan bangga dengan pelatihan ini. Hidup kita sehari-hari, refleksinya sangat jelas tergambar pada permainan tadi. Semoga pelatihan NET membawa perubahan besar pada diri saya dan juga pimpinan.
Ida
Usai pelatihan ini, saya punya suatu target yang akan saya wujudkan. Bukan Cuma sekedar wacana dalam fikiran. Saya berharap dapat menjadi seorang pemimpin yang berani mengambil resiko, dan tidak ragu-ragu.
Ani
Subhanallah, untuk menyelesaikan satu permainan saja memerlukan waktu + 14 jam. Ternyata tidak semudah teorinya. Kita harus menghindari merasa satu-satunya yang paling berjasa.
Astuti
Mengatur pola baru, mengikis rasa aku. Good luck for today. Alhamdulilah NET ok.
Afif Fauzi
Today, . . was the very busy day for me. But i choose to joint the NET training.
I get many values from NET on this day; I can find my character, I can communicate with friendly, I realize the significance of team, I get new game to expose my personality, I realize the influence of well managed coordination. Thanks.

. . . terus berlanjut





3416