I want to make sketches of life in every journey when i passing by. How far that i can will decided by Allah. We can talk many thing about that only if you are beside me. In this place.
Would you?

THIS IS GOOD NEWS FOR YOUR COMPANY

This is a solution for your company doubts the results of a soft skills training. The results of this training gives way out of a much more clear and better for the training of human resources in your Integration. The results of training over 200% above average SOFTSKILL training the best you've ever used the services which generally ranges between 30-40%.

No Brainwash No Hypnotism No Claim No Judgment No Doctrine.

You Need NET



 
The Drama of NET

SEKILAS TENTANG NET never ending transfusing – transfusi tiada henti

1.       NET - Never Ending Transfusing - by simple way, to give maximal benefit.

NET, adalah satu pelatihan praktek original yang dicreate oleh Ni Indah tahun 1999, saat ia membantu mengatasi beberapa persoalan pelatihan sdm yang dihadapai Mulyanto MSc, MM, MBA seorang trainer internasional. Setahun kemudian untuk pertamakalinya pelatihan ini dipraktekkan di PT Syngenta Indonesia. PMA ini sedang dalam proses merger & banyak persoalan muncul dari seluruh lini, hingga level junior director. Keberhasilan pelatihan character and team building untuk PT Syngenta saat itu, selanjutnya dikembangkan terus menerus untuk mencari jalan keluar bagi setiap persoalan yang kemudian di tempat lain. Pada kelompok-kelompok kerja sosial masyarakat maupun perusahaan. Latar belakang Indah, SH, KN, MM - the firefly NET sebagai notariat, relawan mer-C, tpm, dan ribuan jam conseling dan praktek lapangannya yang berkaitan dengan recovery mental kini sudah berkembang bentuknya dalam satu pelatihan sederhana dan sangat efektif dalam satu sebutan nama pelatihan Never Ending Transfusing – NET. Inilah perjalanan matarantai matahati yang menselaraskan hati,pikiran dan tindakan, synchronizing heart mind and action dalam satu perilaku matarantai matahati yang nyata dari ribuan pesertanya selama satu dasawarsa ini. Mereka ada diantara kita.

2.       NET - Keselarasan Pikiran, Hati, & Tindakan - Synchronizing Heart, Mind & Action

Persoalan yang muncul-berkembang dan selalu berulang adalah terjadinya kecenderungan bahwa perubahan materi dan kemudahan yang dibuat oleh dirinya sendiri (manusia) telah menimbulkan kerusakan-kerusakan materi dan non materi baru. Secara umum hal ini disebabkan karena tidak adanya satu kekuatan yang sejalan antara keputusan (akal) pikiran, keputusan (akal) hati, dengan tindakannya. Kecenderung selanjutnya adalah pengabaian pada kemampuan memanaj pikiran, hati & tindakan. Bisa karena tidak tahu, tidak mau tahu, atau putus asa. Pengabaian ini telah membuat manusia hidup tanpa arah. Maka mereka menjadi orang yang tetap tidak akan pernah mengenal dirinya sendiri.
Synchronizing heart mind and action dalam pelatihan prkatek NET akan mengeksplorasi prinsip cerative cooperation pesertanya. Mengolah kemurnian sinergy untuk mendapatkan value differences.

3.       Pelatihan praktek NET – trust, power & solution, positivism.

NET, adalah satu pelatihan praktek soft skill dengan kategori high impact yang bisa diikuti oleh peserta berusia di atas 60 tahun. Pelatihan unik yang sangat mudah untuk diikuti dan dilakukan. Riil dan mengejutkan. Memberi peserta power dan solusi serta new commitment pada dirinya.
Sebuah pelatihan yang tidak ada duanya. I’ll make you shock ‘cause of that. Pelatihan ini Insya Allah akan membantu manajemen untuk memiliki kemampuan lebih dalam mengukur : integritas, kejujuran, kerendahan hati, keberanian, komitmen, ketulusan, gairah, keyakinan, positivity, kebijaksanaan, tekad, kasih sayang, sensitivitas, dan derajat kharisma pribadi.
Pelatihan ini selalu merubah dirinya sesuai dengan keadaan peserta. Materi NET adalah materi hidup. Sekitar 50% materi pelatihan berasal dari peserta, 50% lainnya adalah interaksi antara teori (knowledge) yang dimiliki peserta, profesi, serta pengalaman pribadi mereka.




APA YANG ANDA PEROLEH DARI NET
Apa itu NET
Pelatihan praktek NET yang menyelaraskan hati, pikiran, dan tindakan. Terus menerus tanpa henti. Membangunnya dalam individu, kelompok, dan mengikatnya dalam sebuah miniatur hidup kelompoknya, yang kelak akan menguatkannya dalam kehidupan nyata mereka
Untuk apa NET
Membuat setiap individu dan perilakunya berinteraksi aktif dalam team perusahaan, mampu berkarya dan melindungi dirinya dengan baik dalam setiap kegiatan produktifnya.
Fungsi NET
Mengasah kemampuan peserta untuk menjaga dirinya sekaligus lingkungannya, sesuai martabatnya sebagai manusia. Hal ini mendorong munculnya kesadaran untuk menjadi bagian terbaik dalam membuat sinergi kehidupan untuk dirinya dan lingkungannya.
Bagaimana cara kerja  NET
Pelatihan praktek NET membuat peserta belajar menghargai dirinya, membuktikan dirinya pantas dihargai, dan berusaha saling menghargai dalam sebuah pelatihan praktek yang terus akan mengujinya dari menit ke menit selama 35 jam. Irama proses itu menjadi sinergi tim yang akan diterima, dipahami dan dilakukan oleh semua peserta. Mereka meminimalkan kelemahan dan mengoptimalkan kemampuan. #

SIAPA YANG BERHAK MEMPEROLEH PELATIHAN PRAKTEK NET
Siapa mereka
Seluruh calon pemimpin, mereka yang memiliki potensi sebagai pemimpin, dan setiap orang yang berkeinginan, untuk berkemampuan menyelaraskan pikiran, hati dan tindakannya dan setiap orang yang sadar bahwa dirinya berharga dan mau menghargai dirinya dengan benar.
Kenapa harus mereka
Calon pemimpin dan mereka yang memiliki potensi sebagai pemimpin, dan setiap orang yang berkeinginan, secara bersama-sama menjadi matarantai yang memiliki peluang untuk memberikan pengaruh sekaligus mampu memberi contoh/teladan/qudwah bagi lingkungannya.
Fungsi mereka
Mereka, akan menjadi akar dan mengokohkan semua sendi yang telah dicapainya. Atas kesadaran dan rasa hormat yang telah diperolehnya mereka tidak akan ; mencederai diri, dan tidak akan ; tidak menghormati dirinya sendiri.
Bagaimana mereka bekerja untuk company
Peserta NET dalam – kelompok-kelompok kecil sekitar 30 orang ini, akan menemukan new vision bahwa betapa berharga dirinya dan lingkungannya. Hal ini akan membuat setiap peserta menjaga dirinya dan lingkungannya. Begitulah selalu akan berjalan. Sebagai kelompok, mereka akan saling mengingatkan bukan hanya saat pelatihan, bahkan sesudah pelatihan. Never ending transfusing. #

Coverage Area NET Application Training

1
PIKIRAN, logika, umumnya mempengaruhi dan mendominasi cara hidup. Logika telah bekerja atas nama philosophy, judgement, principal, dan system. Dan menjadi suatu matarantai penentu semua tindakan dan keputusan yang dipilih.
Logika telah membuat analisa (dugaan), dianggap reasoned & reasonable judgement, dan memiliki good sense, prinsip- prinsip reasonable, dan suatu sistim penalaran. Kemudian bahwa ;

2
HATI, yang selalu dalam keadaan ‘terbolak-balik’ dianggap mengacau logika. Hati, adalah ‘the locus of feelings’and intuitions – in your heart you know it is true.

3
Apa yang terjadi?
Akal pikiran memiliki keterbatasan, padahal akal hati/fuad/matahati tidak pernah kehabisan energi hingga akhir hayat.
Positivism antara ada Pikiran dan Hati lebih sering berlawanan. Keduanya adalah akal, yang memiliki kemampuan kreatif. 2 akal yang dimiliki setiap manusia, yaitu Akal Pikiran dan Akal Hati.

4
NET bekerja diantara keduanya, Akal Pikiran dan Akal Hati/fuad/matahati.
Pelatihan Praktek NET mendorong inter-aksi keduanya. Membuat positivism melebihi wacana, membuat keputusan-keputusan positif, kemudian diteruskan dalam tindakan yang akan menjadi bukti yang bisa dibaca dan nyata saat pelatihan berlangsung.
Harmoni Akal Pikiran Akal Hati adalah matarantai matahati akan menghadirkan seluruh potensi peserta dalam Strugle for Life game. Synchronizing Heart, Mind, and Action - keselarasan pikiran, hati, akan merupakan puncak tantangan matarantai matahati.
Silent Area dalam Strugle for Life game, menjadi area pengamalan dan pengalaman setiap orang untuk:


-
Menjadi pemimpin sejati, berbagi kemampuan, dan mewariskannya untuk membangun orang-orang di sekitarnya.

-
Berkesempatan menerbitkan Spiritual Energy.

-
Memiliki pengalaman luar biasa seumur hidup bagi semua peserta yang berhasil Memanaj Akal Pikiran dan Akal Hatinya dengan benar atas seluruh Potensi Materi dan Immateri-nya dan mempraktekan langsung dalam pelatihan.

-
Sekaligus menyatakannya bahwa kejujuran adalah awal dari kebijaksanaan.




SIMBOL NET  never ending transfusing – transfusi tiada henti



Never Ending Transfusingtransfusi tiada henti.
Kata transfusi adalah kata populer dari dunia medis yaitu transfusi darah.
iamulia, menggunakan kata transfuse – transfusing sebagai cara untuk memberi pemahaman proses transfusi yang terjadi selama pelatihan berlangsung. Satu gen, dari golongan yang sama, yaitu : Dari, Oleh, dan Untuk peserta.
Transfusi darah harus dari golongan yang sama. Cara yang ‘sama’ dilakukan dalam pelatihan praktek Never Ending Transfusing.


blood cell. Sketsa sel darah adalah simbol yang biasa dipergunakan dalam pelatihan praktek NET. Sket blood cell menjadi sarana paling mudah untuk menjelaskan proses transfuse (bukan transfer), transfusing (bukan transformation). Tidak ada satu titik kehidupan akan menjadi sia-sia. Jadi sepantasnyalah tidak ada satu sel bagian hidup ini akan kita sia-siakan. 





The Drama of NET

Ini bukan hanya sekedar pelatihan yang menyenangkan. Cukup satu sapuan senyuman dan satu lemparan bola, akan menggerakkan pelatihan NET selama 35 jam. Ini sebuah sketsa yang menggambarkan peran peserta dan fasilitator dalam The Drama of NET. Pelatihan praktek yang disebut peserta dan pengamat sebagai sebuah Drama Pelatihan Never Ending Transfusing. ©

It's Wrong to Build the Solid Team without Find Out Your Character


Green Tower - Grha Pena, Jakarta, 2007-2010.PT. iamulia. 

+ BONUS HALAL




The Drama of NET dalam Testimoni -2 | next . . .

3 4 1 6