I want to make sketches of life in every journey when i passing by. How far that i can will decided by Allah. We can talk many thing about that only if you are beside me. In this place.
Would you?

THIS IS GOOD NEWS FOR YOUR COMPANY

This is a solution for your company doubts the results of a soft skills training. The results of this training gives way out of a much more clear and better for the training of human resources in your Integration. The results of training over 200% above average SOFTSKILL training the best you've ever used the services which generally ranges between 30-40%.

No Brainwash No Hypnotism No Claim No Judgment No Doctrine.

Environmental NET


Keseimbangan dalam
Pelatihan NET
NET – Never Ending Transfusing


NET muasalnya adalah pelatihan menajemen.
Enerji manusia melewati proses hati/jiwa, pikiran dan tindakan (fisik). Satu dengan yang lain terkait erat. Jika salah satu terganggu, enerji terpengaruh. Dengan cara yang sama, kita adalah anggota dari komunitas alam, dan saling bergantung dengan makhluk lain. Enerji alam, mengalir melalui semua bentuk kehidupan.
Perselisihan internal, akan mengganggu fungsi sistem secara keseluruhan. Sakit adalah manifestasi fisik dari luka mental dan spiritual emosional yang disebabkan oleh pengalaman yang merusak hidup. Kesalahan secara fisik menjadi tanda lahiriah dari masalah emosional.
Kita harus menemukan akar penyebab sebelum mencapai solusi. Fungsi enerji universal dipergunakan untuk menyembuhkan dirinya sendiri, dan juga menyembuhan gejala, untuk meningkatkan kesehatan pikiran dan jiwa. Agar enerji bekerja dengan benar.
Praktek-praktek dalam kelompok pelatihan NET adalah praktek yang mendukung terjadinya keseimbangan heart, mind, and action. Sumber-sumber universal menjadi bagian yang dipergunakan untuk memediasi rutinitas harian seseorang.
Kedisiplinan di dalam dan untuk kelompok akan mereka pelajari, sebagai latihan yang baik. Mereka mengalami hubungan natural dengan enerji alam yang ada di sekeliling mereka, termasuk orang-orang dalam kelompok mereka. Mereka mengalami kesadaran hubungannya dengan alam secara spiritual, berusaha membantu melindungi dirinya dari efek merusak di masa depan.
Secara keseluruhan ada bagian-bagian dari setiap sesi yang menjadi kegiatan rekreatif yang dilakukan bersama-sama sebagai sebuah terapi cerdas.
Break Your Heart, Break The Dark, Strugle for Life, dan beberapa dialektika Ice Breaking. Kejutan rekreatif bisa terjadi kapan pun selama “Synchronizing Heart Mind & Action continuously and Never End” berlangsung. Kejutan rekreatif ini bisa memunculkan surprise management yang tak terduga bagi BOC & BOD.

NET mendapat julukan dari para peserta sebagai The Drama of NET training, serupa miniatur kehidupan diri mereka sendiri yang memiliki efek menegangkan selama pelatihan, mengejutkan, santai dan penuh relaksasi dalam membangun enerji pikiran, hati & tindakan. Antara keyakinan dan kenyataan berisi momen pribadi, kelompok,  atau berujud pengalaman dan sejarah dari semua kemungkinan hidup yang bisa saja tidak pernah ditemui.

Dalam pelatihan NET, kita belajar menemukan diri sendiri, meraih enerji positif diri sendiri, mengaitkan dengan enerji kelompok, menjaga dan merawatnya, menjalinnya dengan nyata antara keyakinan dan kenyataan. Wulansari, Psi menyebutnya sebagai "Pelatihan Manajemen berbasis Cinta". Karenanya, kelak kita akan lebih mampu membantu diri kita sendiri, mampu membantu orang lain, mampu membantu kelompok. Membuatnya tumbuh. Meminimalisir kelemahan dan mengokohkan kekuatan untuk mengatasi tantangan masa depan, serta memperjelas masa depan. Terbitnya komitmen-komitmen baru, yang terlahir dari pribadi-pribadi pemberani selama & setelah pelatihan praktek NET akan mendorong pribadi-pribadi pemberani ini membuat sebuah gaya hidup yang baru.

"Synchronizing Heart, Mind, & Action continuously and Never End"


3416