I want to make sketches of life in every journey when i passing by. How far that i can will decided by Allah. We can talk many thing about that only if you are beside me. In this place.
Would you?

THIS IS GOOD NEWS FOR YOUR COMPANY

This is a solution for your company doubts the results of a soft skills training. The results of this training gives way out of a much more clear and better for the training of human resources in your Integration. The results of training over 200% above average SOFTSKILL training the best you've ever used the services which generally ranges between 30-40%.

No Brainwash No Hypnotism No Claim No Judgment No Doctrine.

Power & Solution

|








Good News for Your Company.
Terimakasih. Senang sekali anda berada di sini.

iamulia, - Power & Solution.
Power & Solution yang menjadi moto iamulia adalah fokus misi, "by simple way to give maximal benefit".

Power & Solution, yakni bertujuan memberi kekuatan - memiliki kualitas (terutama kualitas mental) yang diperlukan untuk melakukan sesuatu atau mendapatkan sesuatu untuk dilakukan, dengan cara mengganti atau menambah upaya, sekaligus memberi atau menjelaskan bagaimana memecahkan masalah.


NET adalah sebuah sistem. yang bisa anda temui dalam pelatihan NET. Pelatihan untuk kekuatan dan solusi kepada pihak lain/peserta. iamulia merancang Pelatihan praktek NET - Never Ending Trasfusing ini, sebagai pelatihan awal. Kelanjutannya, lihat NET Series.
NET yang berati terus menerus tiada henti, Apanya? Cara, dalam Pelatihan Prakteknya, dan sebagai cara yang dilatih dan dipraktekan dalam melewati kehidupan. Caranya; Menyelaraskan Hati Pikiran dan Tindakan Terus Menerus dan Tanpa Henti - Synchronizing Heart Mind and Action Continuously and Never End. Ini memberi pesan bahwa pelatihan NET akan memberi hasil yang selalu melekat dalam diri peserta. NET, adalah pelatihan dengan proses dan hasil yang sangat jelas, Semua peserta dan pengamat bisa membaca proses NET dengan gamblang.
Teliti penjelasannya di sini .
NET - There is no contradiction with universal basic valueThe Spirit of NET - No Hypnotism, No Brainwashing, No Doctrin, No Claim, & No Judgment©.

You Need NET - New Benchmark testimoni

Jika Anda Membutuhkan NET untuk mengambil solusi terbaik bagi perusahaan anda. Maka anda akan mendapatkan masa depan terbaik SDM perusahaan anda. Karena NET akan menghasilkan pengaruh positif selama bertahun-tahun. Insya Allah tidak hilang dalam hitungan minggu atau bulan. Seperti yang telah terjadi pada para NETer.

Dengan rasa hormat kami sampaikan kesungguhan ini. Anda bisa mengarahkan tujuan pelatihan ini paralel pada skala prioritas perusahaan. Ukur dan buat tantangan pasca pelatihan. Lihatlah perkembangan 3-6 bulan kemudian yang menakjubkan.

in line with our business mission ; by simple way, to give maximal benefit.
Mulailah bersinergi dengan iamulia melalui pelatihan NET. Insya Allah pelatihan ini akan menjadi titik awal perbaikan tiada henti bagi siapapun yang terlibat di dalam pelatihan NET. Kapanpun dan dimanapun mereka berada. Menjadi lebih terhormat sebagai pribadi maupun sebagai profesional.
Diskusikan bersama tim Anda tentang Skenario Pelatihan, Cara Kerja Pelatihan Praktek NET, Materi Pelatihan, yang terangkum di halaman YOU NEED NET dan sebagian Testimoni yang tidak mungkin kami muat semuanya.
Terimakasih.
NET training mampu menumbuhkan integrity, kejujuran, kerendahan hati, keberanian, komitmen, ketulusan, gairah, trust, positivity, kebijaksanaan, tekad, kasih sayang, sensitivitas, dan derajat kharisma pribadi peserta.

Blog ini masih dalam perbaikan dan tentu, perubahan-perubahan masih akan selalu anda temui. Semoga anda tetap merasa nyaman ya :) Maaf atas ketidaknyamanan ini. Silahkan pelajari lebih lanjut bagaimana NET akan bekerja untuk perusahaan anda.
Terimakasih.


3416