I want to make sketches of life in every journey when i passing by. How far that i can will decided by Allah. We can talk many thing about that only if you are beside me. In this place.
Would you?

THIS IS GOOD NEWS FOR YOUR COMPANY

This is a solution for your company doubts the results of a soft skills training. The results of this training gives way out of a much more clear and better for the training of human resources in your Integration. The results of training over 200% above average SOFTSKILL training the best you've ever used the services which generally ranges between 30-40%.

No Brainwash No Hypnotism No Claim No Judgment No Doctrine.

iamulia


By Simple Way, to Give Maximal Benefit
Membuat Sinergi 2 Arah. Bagi Perusahaan dan Lingkungannya

Matarantai Matahati, manfaat dunia nyata.

Matarantai matahati adalah salahsatu hasil visi misi iamulia. By simple way, to give maximal benefit – dengan cara sederhana, memberi manfaat seluas-luasnya, membuat satu matarantai kehidupan yang bermanfaat. Dari satu orang ke satu orang yang lain. Pada kenyataannya iamulia menemui setidaknya diatas 20-30 orang dalam satu kali pertemuan customize. Meletakkan satu silaturrahmi yang bermanfaat dalam satu bentuk pelatihan. Begitu telah berjalan selama 10 tahun lebih. Sebagiannya menjasi satu kegiatan pembinaan dan pengembangan umat non materi, melalui pelatihan dan bantuan hibah.

PT. iamulia

Mulianto, MSc, MM, MBA
PT. iamulia adalah wujud penyegaran amanah alm Mulianto, MSc, MM, MBA, trainer internasional khusus untuk hard skill training. Saat soft skill training untuk merger pt Syngenta Indonesia, 50% materi & 100% pelaksanaannya dihandle Ni Indah, putri kedua sekaligus muridnya. Keberhasilan Indah membuahkan satu perjalanan panjang dunia pelatihannya. Konsultan beberapa perusahaan PMA ini ternyata lebih sering membantu mediasi penyelesaian masalah-masalah yang terjadi di lapangan. Disela waktunya, Indah banyak menerima undangan pelatihan untuk perusahaan. Secara perlahan NET training merambah  kemanapun dia berjalan, mewujudkan visi iamulia. Dan Jum'at 11-022011, menyegarkan iamulia  dalam sebuah komposisi baru.

NET, Rekonstruksi Nilai.
Ni Indah

Tahun 2007, NET ditataulang. Nilai-nilai kejujuran pelatihan aplikatif yang dirancangnya lebih rinci kemudian ditujukan pada pengenalan dasar pada diri sendiri, mengidentifikasi kekuatan-kelemahan diri sendiri, dan peluang pengembangan pribadi. Tim, sebagai tujuan akhir pengembangan pembuktian potensi seseorang dirancang sebagai sesuatu yang unik dalam pelatihannya. Dari tim-tim kecil inilah matarantai matahati yang kini tersebar di semua lini rumah- sebagai pijakan awal, hingga lembaga profesional, telah menjadi jaring/NET yang semakin membesar dan meraih cita-cita tertinggi masyarakat : yang adil, makmur, sejahtera, diberkahi dan diridloi Allah.

NET, Mentransfuse diri sendiri.

NET - Never Ending Transfusing, adalah pelatihan praktek untuk menyelaraskan hati, pikiran, dan tindakan, secara terus menerus tanpa henti. Menemukan matarantai matahati, membangunnya dalam diri orang perorang dan kelompoknya, mengikatnya dalam sebuah miniatur hidup kelompoknya/tim, yang kelak akan menguatkannnya dalam kehidupan kesehariannya dimanapun mereka berada. Synchronizing heart, mind, and action NET – Never ending Transfusing.
Pola Inti Pelatihan Praktek Keselarasan Hati, Pikiran, Dan Tindakan Terus Menerus Tiada Henti – Synchronizing Heart, Mind, and Action continuosly and never end 6 tahun terakhir mulai mengukuhan relationshipnya pada publik atas sikapnya dalam dunia pelatihan. Yaitu menghargai manusia sebagai mahluk hidup yang unik, dengan spirit : No Hypnotism, No Brainwashing, No Claim, No Doctrine, & No Judgment.

NET, aplikasi Power and Solution


Pelatihan NET memberi ikatan kuat kepada setiap pengikutnya. Ikatan lahir batin yang muncul selama pelatihan berlangsung. Mereka satu sama lain menjadi satu tubuh. Menjadi pengawal antara satu dengan yang lain. Kawalan ini kelak akan membentuk, memperluas, dan memperkuat keyakinan bahwa mereka memiliki tempat/kelompok/ yang bisa dipercaya. Keyakinan ini mereka pelihara dan selalu dibawa kemanapun mereka berjalan. Secara bertahap dan menjadikan amal jamai tidak berhenti hanya sebagai wacana.
Semua itu adalah hasil matarantai manifestasi tag line business mission ; by simple way, to give maximal benefit, yang dikembangkan dalam proses pelatihan NET selama ini. Telah dan masih berjalan hingga kini pada diri setiap peserta NET. Para NETer.


Matarantai Matahati, dalam Kelompok-kelompok masyarakat

Matarantai matahati menjadi sifat dari perilaku para pelaku NET (peserta NET). Beberapa diantara mereka kini telah membentuk masyarakat madani dan berikhtiar menjaga dan melestarikannya. Beberapa kelompok 'masyarakat' dalam lingkup kecil ini, kini tersebar di beberapa bagian di bebrapa kota di Indonesia. Kelak kami harus mempertemukan mereka dalam satu silaturrahmi yang bermanfaat menjadi satu jaringan bermanfaat bagi siapapun yang mengenal mereka.

NET bersinergi , dengan banyak pihak.


Pelatihan NET iamulia disajikan sebagai suatu upaya bersama membantu pembudidayaan budaya dalam format yang benar (Commitmnet for Humanity). Mengingat semakin rendahnya etika disemua lini karena makin banyaknya pengaruh negatif perkembangan budaya. Salahsatunya akibat proses pendataran global, terutama media world wide web.

iamulia membantu memfasilitasi pengembangan manfaat melalui jaringan umat untuk upaya-upaya produktif sosial ekonomi umat. Silaturrahmi untuk mensinergikan usaha-usaha yang ada di semua lapisan.
Juga dengan para pembuat keputusan di lembaga-lembaga profit, pembuat keputusan di lembaga-lembaga pendidikan dasar hingga perguruan tinggi, ormas, partai, majelis taklim dan komunitas umat.

Kegiatan yang telah terjadi dengan kalangan para pemegang kendali ini akan terus dikembangkan dan diperluas sebagai partner untuk menggalang silaturrahmi yang bermanfaat. Hasil nyatanya dikembalikan untuk memberdayakan pengembangan produktif masyarakat.

Sinergikan perusahaan Anda di sini.


i a m u l i a

3 4 1 6