I want to make sketches of life in every journey when i passing by. How far that i can will decided by Allah. We can talk many thing about that only if you are beside me. In this place.
Would you?

THIS IS GOOD NEWS FOR YOUR COMPANY

This is a solution for your company doubts the results of a soft skills training. The results of this training gives way out of a much more clear and better for the training of human resources in your Integration. The results of training over 200% above average SOFTSKILL training the best you've ever used the services which generally ranges between 30-40%.

No Brainwash No Hypnotism No Claim No Judgment No Doctrine.

Synchronizing Heart, Mind, & Action - Never Ending Transfusing



NET , pelatihan praktek NET dirancang khusus untuk merubah perilaku. Efektif & memberi hasil positif menahun. Bisa jadi NET customize bagi perusahaan anda. NET Application Training, adalah cara merubah tindakan, cara berpikir, dan hati sekaligus dalam waktu 35 jam.

Hari-hari Pelatihan NET
    Hari-hari pelatihan NET yang dibangun, dilalui, dan dihasilkan peserta sering memberi surprise. Bagaimana mereka menghadapi masalah & memenuhi kebutuhannya untuk merubah, serta memotivasi perubahannya. Pada strugle for life game di hari terakhir, mereka berusaha meletakkan potensi untuk perubahan, menyesuaikan level, memeliharanya dan mengolahnya sebagai new life style.

NET training model :

Environmental NET, Bergerak Cepat, Sehat, Memediasi Stress Management, Fokus Pada Tujuan, Disiplin pada Tujuan Kelompok, Memadukan Komunikasi Sosial, Melakukannya Dengan Kejujuran, dengan Membuka Kebenaran Akses Sumber Energy Universal, serta Membuka Terbentuknya Paradigma Baru.


Usai Hari Pelatihan NET
    Peserta melakukan itu semua selama pelatihan, hingga pasca pelatihan, dalam lingkungan sehari-harinya dalam tindakan nyata. Di manapun dan kapanpun NETer* berada. Mereka membagikan energy positif NET kepada siapapun yang berdekatan dengan mereka.

Perilaku Matarantai Matahati selama pelatihan, akan menjadi sifat yang melekat pada pelaku NET. Kelompok-kelompok  kecil para pelaku NET, akan mewarnai setiap ruang yang mereka lalui dengan cara berpikir dan bertindak yang benar. Synchronizing Heart, Mind, & Action NET prosesnya diikuti dengan sadar selama 35 jam pelatihan praktek NET. Mereka meneruskannya tanpa henti dalam kehidupan keseharian mereka di manapun mereka berada. Dinamika pelaku NET, akan selalu memberi warna pada keluarga, masyarakat dan di tempat mereka berkarya. Juga tentu di perusahaan anda.



    Day by day & everyday ; No HYPNOTISM, No BRAINWASHING, No DOCTRINE, No CLAIM, & No JUDGEMENT.

Salam.

 
   Maybe you'll shock cause of that. How come? Usually people never know the really them, because we often sure that we are as we thinking about what we want to look like.
Only several people try to see their selves clearly.

Spirit Pelatihan Praktek NET :
No HYPNOTISM, No BRAINWASHING, No DOCTRINE, No CLAIM, & No JUDGEMENT
dengan mengakses Sumber Energy Universal.

* alumni

Synchronizing Heart, Mind, & Action - Never Ending Transfusing,
dalam COVERAGE AREA - You Need NET


3 4 1 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

senang sekali bersedia berbagi, terimakasih.